1.6.09

untuk 24



hi.. 24
you send me a message..
juga ada sebuah foto disana
untuk pertama kalinya kulihat..
ada sesuatu yang berbeda

jika kamu menanyakan it’s that u..
aku ingin menjawab yes it’s me
of course it’s me, you know verywell I think

aku coba membalas sapa itu
lalu tiba-tiba hening datang berkepanjangan..
kembali pada waktu yang terdiam..
mengembalikannya pada angin sediakala

entah apa yang kamu pikirkan disana..
aku kirimkan dua tombol yang bisa ditekan
mungkin sudah kamu tekan salah satunya
atau telah kamu serahkan kembali pada waktu
aku tak mengetahuinya sampai detik ini..

sungguh aku tak tahu apa arti semua ini..

mungkin kau pikir tak usah saja aku mengetahuinya
baiklah jika memang demikian..

akan kusampaikan pada tanya yang berkecamuk..
agar jawab menghentikannya..

0 comments:

Related Posts with Thumbnails